Puces De Paris-Porte De Vanves

11 STADION OLAHRAGA TERBURUK DI AMERIKA SERIKAT

Written on 03/22/2016   By   in Worst-Stadium-In-America

Tahukah anda bila di Amerika serikat ternyata dulu memiliki beberapa tempat stadon olahraga yang sangat lah tidak strategis tempat mau pun kurang baik nya fasilitas serta sarana nya. Berikut tempat-tempat stadion yang dianggap terburuk di wilayah Amercia Serikat :
 
1. Tropicana Field
 
Tropicana Field atau ‘The Trop’ dibuka pada tahun 1990 dan pada dasarnya stadion ini tidak pernah diisi ajang olahraga selama bertahun-tahun selain tenis dan konser karena tidak ada orang yang berniat untuk menyewa stadion ini. Sampai akhirnya klub Rays pindah ke Tropicana Field dan tentu saja, stadion ini sangat tidak cocok untuk olahraga bisbol.
 

Seluruh tempat di stadion ini terasa seperti sebuah gudang besar dengan sudut pandang yang mengerikan ditambah lagi hamparan rumput yang buruk dan menakutkan. Tropicana Field adalah tempat terburuk untuk menonton pertandingan. Pihak Rays mengumumkan akan melakukan pembangunan stadion baru, jadi mudah-mudahan saja stadion ini dapat bertahan beberapa tahun lagi.
 
2. O,co Coliseum
 
O,co Coliseum adalah stadion olahraga terburuk di Amerika nomor dua yang disewa oleh klub bisbol Los Angeles, Raiders. Karena untuk saat ini tidak ada stadion baru yang dibangun, Raiders atau Athletics mau tidak mau harus terjebak dengan pemandangan yang mengerikan ini untuk sementara waktu.
 

 
Stadion ini sangat tidak cocok untuk olahraga bisbol karena lapangannya terlalu besar dan sudut pandangnya pun terlihat buruk. Lapangan stadion O,co Coliseum sebenarnya diperuntukkan untuk olahraga sepakbola, maka akan sangat lucu jika olahraga bisbol dimainkan di stadion ini. Coliseum juga tampak tua dan usang dan bahkan terkena masalah limbah pabrik karena lapangan ini berada di ketinggian 23 kaki dibawah permukaan laut.
 
3. Qualcomm Stadium
 
San Diego adalah salah satu kota terbaik di Amerika Serikat dengan iklim cuaca yang baik jua, tetapi sayangnya, mereka memiliki tumpukan sampah besar yang dikenal sebagai Qualcomm Stadium yang merupakan markas klub Chargers. Stadion yang hampir berumur ½ abad ini sebenarnya ingin ditinggalkan oleh klub Chargers, namun para fansnya mengancam tidak ingin membayar tiket mereka dan akan pindah ke klub di Los Angeles.
 
Stadion Qualcomm terlihat sangat berantakan dan terdapat sebuah papan video yang sangat buruk namun satu-satunya hal yang terlihat baik di dalam stadion adalah ketika para pemain Chargers tampil di lapangan mengenakan seragam biru mereka.
 
4. Edward Jones Dome
 
Stadion Edward Jones Dome didirikan pada tahun 1990-an, dan sebenarnya stadion ini tidak terlihat buruk dari luar melainkan pemandangan di dalam yang membuatnya terlihat buruk. Klub Rams telah menghuni stadion ini selama 20 tahun dan tampaknya mereka akan siap untuk pindah ke lapangan rumput hijau yang baru di Los Angeles. Siapa yang tidak ingin hengkang secepatnya dari stadion yang buruk seperti EJD itu?
 
Stadion ini mempunyai lokasi parkir yang sangat buruk, di sekitar stadion dikelilingi bangunan yang kumuh, efek suara dan cahaya tidak diperbaharui sejak tahun 1990-an dan tidak ada satupun pihak yang secara antusias membenahi karena mereka semua terlalu sibuk menonton Cardinals. Jika mereka pindah ke salah satu stadion di Los Angeles dan memilih St.Louis, maka hal tersebut akan menjadi hal yang luar biasa bagi mereka.
 
5. FedEx Field
 
Dan Snyder adalah sang pemilik stadion yang mengerikan ini. Walaupun seperti itu, setidaknya ia telah menyatakan minatnya untuk menjauh dari tempat mengerikan yang dikenal sebagai FedEx Field sejak ia membeli tim. Stadion FedEx bahkan belum merayakan ulang tahunnya ke-20 tetapi para fans sudah tidak sabar untuk kembali ke daerah District.
 
Stadion ini terletak di Landover, Maryland. FedEx mempunyai kelemahan yang besar, terutama dari segi lapangan parkir dan tempat duduk penonton. Sungguh, tidak ada kualitas yang baik dari FedEx Field.
 
6. U.S. Cellular Field
 
Saat klub Cubs menghuni Wrigley Field selama lebih dari 100 tahun, klub White Sox malah mendepak Comiskey Park yang sudah tua untuk pindah ke U.S. Cellular Field. Camden Yards dibangun pada waktu yang sama dengan stadion US Cellular, namun dari sisi kualitas, Camden Yards jauh lebih baik.
 

 
Jika anda ingin mendapatkan tiket murah di stadion US Cellular, maka anda harus duduk di de katas dan pastinya, stadion US Cellular akan membawa anda merasa seperti sedang menonton pertandingan yang tidak bergerak. Papan skor di US Cellular memang tertata rapi tapi suasana stadion terasa hambar.
 
7. The Palace of Auburn Hills
 
Untuk alasan tertentu ketika orang membahas stadion terburuk yang terletak di Amerika Serikat, tak seorang pun yang akan menyebukan nama stadion The Palace of Auburn Hills, mengapa? Pertama, lapangan tersebut cukup jauh dari wilayah Detroit dan dibuka pada tahun 1980-an.
 
Didalamnya terdapat daerah terbuka yang disebut Palace, yang membuatnya terlihat seperti pusat konvensi atau arena konser. Bagian luar arena stadion ini tidak terlihat terlalu buruk dan beberapa fasilitas juga disediakan disini, tetapi dari tahun 1980-an hingga sekarang, stadion ini belum mengalami banyak renovasi.
 
8. Kibbie Dome
 
Kibbie Dome adalah markas bagi tim sepakbola dan basket Universitas Idaho Vandal, selain itu didalamnya juga terdapat sebuah jalur, lapangan serta tenis. Minggu ini, stadion Kibbie Dome merayakan ulang tahun ke-40 dan hingga kini masih terlihat seperti gudang besar dari luar.
 
Hanya sekitar 15.000 penonton yang bisa duduk disini dan ketika anda sudah berada didalamnya, pasti suasana aneh akan menyelimuti anda. Pertanyaannya adalah apakah Idaho tidak memiliki cukup modal untuk membangun sebuah stadion yang lebih baik bagi timnya?
 
9. Arthur Ashe Stadium
 
Stadion Arthur Ashe dibangun dengan biaya lebih dari US$ 375 juta, terletak di Queens dan merupakan markas bagi turnamen tenis terbuka Amerika Serikat. Nama stadion ini diambil dari sang legenda tenis namun kualitas stadion besar ini tidak seindah namanya.
 

 
Anda mungkin akan mendapatkan tempat duduk yang baik untuk beberapa putaran pertama turnamen, tetapi jika anda terjebak di tempat duduk yang terletak di dek atas, maka sudut pandang yang mengerikan akan menghantui pemandangan anda di babak-babak berikutnya.
 
10. Mercedens-Benz Superdome
 
Stadion baja yang memiliki sebuah kubah besar diatasnya dan terletak di daerah selatan AS adalah stadion Mercedes-Benz Superdome. Ini adalah markas masa depan klub Falcons. Para Saint (sebutan lain klub Falcons) tidak memiliki rencana untuk bergerak menjauh dari stadion ini meskipun usianya 17 tahun lebih tua dari Georgia Dome.
 
Alasan utamanya adalah karena stadion ini menghabiskan biaya renovasi senilai US$ 320 juta. Superdome pastinya menjadi rumah yang terbaik bagi para Saint yang baik. Tetapi saat mereka bermain buruk, stadion ini menjadi makam raksasa yang dibalut dengan kursi warna-warni.
 
11. Georgia Dome
 
Pada tahun 1980-an dan 1990-an, orang-orang mulai membangun sebuah stadion yang memiliki kubah besar bagi tim NFL yang mempunyai identitas nol dan terasa seperti makam. Georgia Dome adalah salah satu makam yang besar dan klub yang menghuni akan segera meninggalkannya.
 
Athur Blank telah melihat banyak tulisan di dinding stadion sehingga hal tersebut yang membuat para klub ingin segera pergi meninggalkan stadion. Penggemar Atlanta tidak berpikir jika mereka membutuhkan stadion baru, tetapi jika anda duduk di stadion Georgia Dome maka anda akan merindukan sinar matahari sekitar 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *